Rambut Michael Jackson Dijadikan Berlian

Angeles Masih ingat tragedi kebakaran rambut yang dialami Michael Jackson ketika syuting iklan Pepsi pada 1984 silam? Rencananya rambut Michael yang terbakar itu akan dijadikan berlian. Berminat?

Ralph Cohen, eksekutif produser iklan Pepsi tersebut adalah satu di antara sekian banyak orang yang mencoba menyelamatkan Michael saat kebakaran terjadi. Ralph memakai jaketnya untuk memdamkan api yang membara di kepala Michael.

Segumpalan rambut Michael yang menempel di jaket tersebut kemudian dijual Ralph pada kolektor John Rezikoff. John sebelumnya juga memiliki koleksi rambut Abraham Lincoln, Albern Einstein dan Marilyn Monroe.

Dikutip detikhot dari Newsday, Sabtu (25/7/2009) John berencana untuk mengubah rambut tersebut jadi berlian. John akan bekerjasama dengan LifeGem untuk melakukan hal tersebut.

Kini penemu LifeGEm, Dean VandenBiesen tegah meneliti berapa banyak berlian yang bisa didapat dari rambut tersebut. Sebelumnya John dan LifeGem pernah berkolaborasi menciptakan berlian dari rambut Beethoven di 2007.
(detik.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner