Tebak Isi Hati Pria Saat Berkencan

Tidak mudah memang menebak isi otak pria yang saat ini sedang berkencan dengan Anda. Banyak pasangan yang gagal dalam proses yang sering disebut pendekatan alias “pdkt” ini. Salah satu alasan yang membuat seseorang gagal adalah salah mengartikan isi pikiran masing-masing.

Jadi, akan sangat disayangkan jika dalam proses tersebut Anda mengalami kegagalan hanya karena tidak bisa mengerti isi pikiran pria yang sedang mendekati. Untuk menghindari gagalnya proses pendekatan, tidak salah kalau Anda mencuri 'start' dengan mengetahui isi pikiran banyak pria yang mungkin Anda belum tahu.

1. “Saya takut tidak bisa memenuhi impian kamu”

Saat mulai berkencan biasanya Anda dan dia saling membuka diri dan saling bercerita. Sayangnya, kaum hawa tanpa sadar suka mengungkapkan harapan tinggi bagi masa depannya. Bagi sebagian pria harapan tersebut bisa menjadi sebuah hal yang menyenangkan dan dia dengan senang hati menawarkan dirinya untuk membantu Anda mewujudkan harapan tersebut.

Tetapi tidak semua pria berpikir demikian, ada juga yang merasa takut karena tidak bisa memenuhi harapan tinggi Anda. Jika Anda memiliki harapan yang muluk, ada baiknya pikirkan kembali, sebelum para pria menjauhi. Cobalah untuk memiliki harapan yang lebih realistis.

2. “Bagaimana perasaan kamu?”
Saat memiliki ketertarikan pada seorang wanita, pria cenderung akan menunjukkannya perasaannya. Tetapi banyak wanita yang tidak bisa membaca perasaan pria. Hal itu karena cara pria mengungkapkan perasaan berbeda dengan Anda. Ikuti saja perasaan, dan Anda akan bisa mengetahui perasaannya yang diungkapkan tidak melalui kata-kata tetapi sikapnya.

3. “Saya lebih suka wanita feminin”
Banyak wanita berpikiran kalau pria sudah terlanjur suka ia akan menerima wanita apa adanya. Hal itu tidak selalu benar karena banyak juga pria yang mendambakan memiliki pasangan yang feminin. Mungkin streotiplah yang banyak membuat pria berpikiran demikian. Sebenarnya mereka mencari wanita yang bisa membuatnya merasa dibutuhkan.

Pria mencari sesuatu pada wanita yang tidak didapatkan saat bersama teman-temannya. Usahakan saat dalam proses pendekatan Anda membuat suasana menyenangkan. Agar ia merasa ada yang berbeda dan spesial pada diri Anda.

4. "Saya ingin menyenangkan kamu”
Saat kencan pertama wanita cenderung sibuk dengan penampilan. Berbeda dari wanita, saat pria berkencan niat mereka hanya ingin menyenangkan kita. Fokus atau target utama para pria dalam berkencan adalah membuat suasana menjadi menyenangkan. (VIVAnew)

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner