Ini Dia Istri Atau Pacar (WAG's) Pasukan The Three Lion's Yang Akan Ke Afrika

Carly Zucker
Joe Cole pun tak akan bisa berlama-lama bersama sang isti, Carly Zucker, di Afrika Selatan tahun 2010. Pasangan ini menikah pada 20 Juni tahun ini.
Abigail Clancy
Maaf ya sayang ! aku harus meninggalkanmu untuk sementara waktu. Mungkin begitu ucapan Peter Crouch kepada sang pacar, Abigail Clancy, yang mungkin tak bisa menempel terus dengan penyerang jangkung itu selama di Afrika Selatan.

Alex Curran
Kemesraan antara Steven Gerrard dan Alex Curran tampaknya akan jarang terlihat di musim panas tahun depan. Capello sudah meminta Alex dan kawan-kawannya untuk menjauhi sementara Gerrard dkk di 'Tim Tiga Singa'.



Melanie ShadeMelanie Shade dan Theo Walcott, pasangan muda asal Inggris. Mereka pun harus berpisah jarak saat berada di Afrika Selatan.

Imogen ThomasWow, si seksi Imogen Thomas ! Sayang hanya bisa bertemu sang pacar, Jermain Defoe, sehari sesudah Inggris bertanding. Begitulah peraturan yang Don Fabio terapkan.

Coleen McloughinAduh, pusingnya aku ditinggal Rooney ! Begitu yang diucapkan oleh Coleen Mcloughin saat tahu ia tak bisa dekat-dekat dengan sang tunangan yang juga striker timnas Inggris itu.

Cheryl TweedyMungkin ada baiknya Cheryl Tweedy dan Ashley Cole menghabiskan banyak waktu sebelum bulan Juni 2010 dimulai.

Victoria BeckhamIni dia yang bisa disebut bosnya WAGs, Victoria Beckham. Mungkin Becks menyarankan agar Vic lebih memperhatikan ketiga anaknya saja yang akan dibawa menemani sang ayah ke Afsel tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner