7 Karakteristik Cowok Jomblo di Internet

Cowok jomblo ada di mana-mana dan sekarang mereka makin bergantung kepada Internet untuk mendapatkan pasangan. Apalagi mobile-internet sudah makin booming, sehingga peluang cowok jomblo untuk berinternet pun makin besar.

Banyaknya cowok jomblo di Internet ada positif dan negatifnya. Positifnya para cewek jomblo sekarang makin mudah untuk “baca-baca” cowok jomblo sebelum memutuskan untuk temu muka. Negatifnya adalah semakin banyak cowok jomblo yang makin berani dan bahkan kurang ajar sehingga para cewek harus lebih waspada.

Terlepas dari kedua hal tersebut di atas, pada umumnya cowok jomblo memiliki karakteristik yang sama, yaitu:

1:

Seperti cowok lainnya, cowok jomblo di Internet menyukai cewek yang cantik/menarik/seksi. Standard untuk hal tersebut tergantung selera.

2:

Cowok jomblo di Internet lebih mudah untuk mempunyai pikiran kotor. Hal ini karena mudahnya mendapat stimuli-stimuli yang merangsang otak mereka untuk berpikiran kotor, seperti situs porno dan sebagainya.

3:

Cowok jomblo di Internet bisa lebih berani, dalam artian lebih pede ketika berbicara dengan lawan jenis karena mereka bisa lebih relaks saat berkomunikasi. Mereka juga lebih bisa menyusun kata-kata sebelum menekan tombol send

4:

Cowok jomblo di Internet bisa terlihat lebih romantis, karena sambil menulis email atau pesan, si cowok bisa sambil buka-buka situs puisi.

5:

Cowok jomblo di Internet lebih sensitif dengan istilah cewek matre. Karena mereka bisa google kata kunci “cewek matre” dan membaca artikel-artikel yang memperingatkan akan kehadiran cewek matre. Akhirnya, si cowokpun menjadi lebih waspada..

6:

Cowok jomblo di Internet mempunyai tingkat atensi yang rendah, dalam artian mereka dapat dengan mudahnya menebar pesona dari satu cewek ke cewek lainnya. Contoh, seorang cowok jomblo bisa merayu beberapa cewek sekaligus yang dia temukan di Facebook.

7:

Cowok jomblo di Internet bisa jadi bukan jomblo. Ada kemungkinan dia sudah punya pasangan namun berdalih sebagai cowok single.



Bagimana para cewek jomblo menghadapi hal-hal di atas?

A:

Sebuah foto berbicara 1,000 kata. Ingat, foto yang kamu tampilkan berbicara lebih dari sekedar apa yang terlihat di sana. Sebagai cewek tentunya kamu mau memamerkan (istilah lembutnya berbagi) foto-foto kamu yang menawan. Apalagi kalau terlihat glamor atau pun seksi. Hati-hati., karena foto-foto tersebut bisa disalah artikan dan mengundang para cowok untuk berpikiran kotor.

B:

Jangan mudah tergoda dengan kata-kata manis. Perlakukanlah mereka selayaknya saja. Kalau ada rasa suka, sikapi dengan hati-hati. Karena jika seorang cowok sudah mendeteksi bahwa rayuannya “kena”, maka janji-janji manis akan mudah terlontar.

C:

Kembali lagi ke foto, banyak cowok yang hanya melihat dari foto saja sudah bilang kalau cewek ini dan itu adalah cewek matre.

Dari mana tahunya? Kalau saya mengira dari foto-foto shoppingnya para cewek. Walau shopping sudah menjadi kebutuhan mendasar cewek, saya sarankan untuk tidak terlalu banyak memajang foto-foto kamu yang sedang shopping atau sedang di mall. Karena itu identik dengan menghabiskan uang.

D:

Jangan terlalu menaruh harapan yang tinggi. Karena banyaknya cewek cantik yang ada di Internet membuat kamu memiliki saingan yang cukup tinggi. Berharap untuk menemukan cinta tidak masalah, tapi sewajarnya saja. Kalau kamu sudah yakin dengan niatan baik dia, maka bolehlah ditingkatkan pertemanannya.

E:

Cowok jomblo yang terlihat mapan di Internet lebih berpeluang sebagai cowok yang sudah pasangan. Jadi berhati-hatilah. Tidak berarti semuanya seperti itu, tapi tidak akan rugi kalau kita lebih hati-hati kan?



Nah, inti dari semuanya di atas adalah, Internet membuka peluang bagi para jomblo untuk menemukan cinta. Tapi untuk urusan yang lebih serius, harus lebih hati-hati karena Internet tidak selalu seindah aslinya ;)


1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner