Empat Cara Pria Ungkapkan Cinta

Cinta mampu membuat pria merasa lemah dan tidak percaya diri. Karena itu, walaupun sebenarnya ia mencintai pasangannya, ia menghadapi kesulitan untuk mengekspresikannya. Di mata pria, cinta tak selamanya harus diungkapkan melalui kata-kata. Menurut dr. Brenda Shoshanna, psikolog sekaligus konsultan asmara, pria mengungkapkan cintanya dengan:

1.Langsung mengatakan 'I love you'
Mengatakan ‘I love you’ adalah langkah yang besar bagi pria. Karena, tiga kata tersebut memiliki makna yang sangat dalam, bahwa ia akan setia dan tak akan melirik wanita lain.

2.Memberikan perhatian istimewa
Bukan hanya buket mawar atau kado cantik, mencurahkan waktu dan perhatiannya kepada Anda adalah salah satu cara pria mengekspresikan cinta. Bahasa cintanya pun disalurkannya dengan cara memilih datang ke rumah Anda untuk ngobrol dibanding nongkrong dengan sahabat-sahabat prianya.

3. Bersikap mesra
Bahasa tubuhnya tak bisa berbohong. Ketika ia menatap Anda dengan pandangan bangga, mengelus tangan Anda atau membelai-belai rambut Anda tanpa dorongan nafsu, artinya hatinya benar-benar terpanah oleh kehadiran Anda dalam hidupnya.

4.Mengenalkan Anda kepada orang-orang terdekatnya
Pria hanya akan membawa wanita yang benar-benar ia sayangi ke lingkungan orang-orang terdekatnya, seperti keluarga atau sahabat-sahabatnya. Selain bermaksud memamerkan Anda, ia pun ingin Anda dapat nyambung dengan orang-orang yang paling berarti dalam kehidupannya.(VIVAnews)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner