Pertanyaan Yang Membuat Pria Alergi

Dalam urusan asmara, memang sering muncul berbagai pertanyaan yang menggelitik terutama untuk mereka yang baru saja “jadian”. Nah, untuk menghindari kandasnya hubungan asmara, sebaiknya hindari mengajukan 5 pertanyaan di bawah ini seberapa pun besarnya rasa penasaran Anda, kecuali jika si dia yang bersedia bercerita tanpa “dipancing” oleh Anda.

1. “Sayang, apakah kamu tertarik kepada wanita lain?”
Jangan sekali-kali menanyakan ini kepada kekasih Anda. Kalau dia sudah memilih Anda sebagai kekasih, tentu dengan berbagai pertimbangan matang. Jika si dia mengagumi perempuan lain, kan tidak ada salahnya jika tak sampai berselingkuh? Jangan posisikan diri Anda pada posisi yang berbahaya. Terus-menerus menanyakan hal yang sama hanya akan membuatnya berpikir Anda seorang wanita yang tak percaya diri.

2. “Kenapa sih dengan hubunganmu yang dulu?”
Jujur saja, para wanita selalu terobsesi dengan masa lalu kekasihnya. Kita selalu penasaran bagaimana kehidupan percintaan pacar dengan mantan kekasih atau mantan istrinya, bahagiakah atau bagaimana mereka bisa bubar. Padahal, pria ingin lho menutup lembaran lama dan memulai sesuatu yang baru dengan Anda, kekasihnya kini. Sebaiknya, jangan mendesaknya soal hubungan masa lalu, lain cerita kalau dia yang berinisiatif berbagi.

3. “Sayang, menurutmu bagaimana hubungan kita ini?”
Tahukah Anda, pria amat tak suka diburu-buru. Padahal, kita amat suka membicarakan soal status, kan? Pria paling tidak nyaman kalau sudah diajak bicara soal pernikahan, padahal baru tiga bulan pacaran! Tunggu saat yang tepat untuk membahas hal satu ini, apalagi kalau sudah menyangkut jenjang pernikahan.

4. “Apa yang ada di pikiranmu tadi, Sayang?”
Perempuan selalu berpikir bahwa pria hanya fokus pada mereka saja saat di tempat tidur. Padahal sesungguhnya tidak, lho. Meski kekasih mencintai Anda sepenuh hati, namun wajar saja bagi mereka berfantasi selama berhubungan intim dengan Anda. Kalau perlu malah membayangkan bintang idola! Menanyakan pendapatnya soal hubungan intim barusan, hanya akan membuatnya merasa bersalah saja.

5. “Kamu lebih asyik bergaul sama sahabat-sahabat kamu ketimbang saya ya?”
Pasti Anda tahu, sejumlah wanita sangat posesif pada pacarnya, hingga ingin tahu setiap detil yang dilakukan sang pacar, termasuk dengan teman-temannya. Kita ingin selalu dilibatkan dalam pergaulan mereka, dikenalkan dengan para sahabat pacar, agar kehadiran kita “diakui”. Bahkan untuk kasus yang ekstrim, ada yang merasa terancam saat pacar lagi mengantar kakak atau mamanya ke mal! Ketahuilah, pria juga butuh bergaul dengan orang selain Anda, pacarnya. Jika Anda sungguh mencintainya, bairkanlah ia bergaul dan mengisi kebutuhan hidupnya. Si dia tentu akan berterima kasih. Dan sebagai imbalannya, pasti dia akan mencintai Anda sepenuh jiwa.



1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner