Foto Kepala Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Marriott Beredar

Jakarta - Polisi sudah memastikan bahwa bom di hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton adalah bom bunuh diri. Pelaku bom bunuh diri itu dipastikan tewas. Kini, foto kepala yang diduga pelaku bom bunuh diri itu beredar luas.

"Dua pelaku bom bunuh diri tewas," kata Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri kepada wartawan, Jumat (17/7/2009).

Tubuh kedua pelaku bom bunuh diri itu hancur lebur. Kepalanya terlepas dari tubuhnya. Kepala pelaku di Hotel Ritz Carlton rusak, karena batok kepalanya terkelupas. Wajah pelaku bom bunuh di Ritz Carlton agak sulit diidentifikasi.

Sedangkan potongan kepala yang ditemukan di Hotel Marriott masih utuh. Foto potongan kepala yang ditemukan di Marriott inilah yang diduga beredar lewat email dan Blackberry Messenger. Dari foto itu, wajah yang diduga pelaku itu sangat mudah untuk dikenali. Apakah benar foto potongan kepala itu adalah pelaku bom, belum diketahui. Polisi juga belum merilisnya.

Hingga kini, polisi belum menyebutkan secara jelas identitas kedua pelaku bom bunuh diri. Hanya saja, Kapolri sudah menyebut pria berinisial N.

Informasi yang didapatkan detikcom, salah satu pelaku bernama Nurdin Aziz. Dialah penghuni kamar 1808 hotel Marriott. Tapi siapakah Nurdin Aziz dan dari kelompok mana dia, belumlah jelas.

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner