Hati-hati, Rayuan Maut Pria Beristri!

VIVAnews - Banyak wanita lajang, berkencan tanpa beban dengan pria yang masih terikat tali pernikahan. Saat jatuh cinta, memang terkadang logika tidak berbicara. Jika Anda sedang menjalin hubungan dengan pria yang masih menikah, sebaiknya pikir-pikir lagi untuk melanjutkan hubungan dengannya.
ADVERTISEMENT

Pasalnya, mau tidak mau Anda akan dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan. Anda pun harus siap sakit hati karena tidak ada jaminan hubungan ini akan berjalan baik. Berikut 8 alasan tidak berkencan dengan pria beristri.

1. Ia tidak ingin membentuk masa depan dengan Anda

Banyak pria yang tidak merasa bahagia dengan pernikahannya kemudian mencari kebahagiannya di luar rumah. Salah satunya adalah dengan berhubungan dengan wanita lain sebagai pelampiasan.

Pria bisa saja berkata ia tidak pernah merasakan kebahagian dalam pernikahannya, dan baru merasakannya saat bersama Anda. Tetapi jangan anggap pernyataannya akan berujung pada komitmen karena ia hanya ingin membahagiakan dirinya sendiri dengan mengkhianati istrinya.

2. Sekali berselingkuh, mungkin akan berselingkuh lagi

Ketika pernikahan sedang tidak dalam keadaan baik dan ia mengatasinya dengan mendekati Anda. Seharusnya Anda bisa melihat caranya menangani masalah. Yaitu, bukan dengan menyelesaikan masalah tetapi malah mencari masalah baru. Jadi, jika sewaktu-waktu hubungan Anda sedang bermasalah bukan tidak mungkin ia mengatasinya dengan berselingkuh juga.

3. Hubungan yang melelahkan

Menjalin hubungan dengan pria yang masih beristri sangat melelahkan. Anda harus selalu bertemu dengan bersembunyi-sembunyi. Jangan berharap Anda bisa dengan tenang berjalan bergandengan tangan di tempat umum.

4. Pria serakah

Pria yang masih terikat pernikahan dan menjalin hubungan dengan wanita lain bisa juga disebut sebagai pria serakah. Ia ingin memiliki segalanya tanpa memikirkan perasaan orang lain. Hal itu merupakan tanda bahwa ia tidak menghargai lembaga pernikahan.

5. Ia membodohi Anda

Kata-katanya bisa saja sangat membuai dan menjanjikan komitmen yang lebih baik. Tetapi apakah Anda bisa mempercayai seseorang yang telah mengkhianati istrinya ? Cobalah untuk lebih berpikir panjang.

6. Dampak buruk pada anak-anaknya

Jika ia memiliki anak, hubungan Anda dengannya bisa merusak perkembangan anak-anaknya. Ia bisa kehilangan penghormatan dari anak-anaknya, dan anaknya pun bisa kehilangan sosok ayah.

7. Tidak ada jaminan

Meskipun ia sudah mengucapkan kata cinta, dan berjanji untuk segera mengakhiri pernikahannya, tidak ada jaminan ia langsung melakukannya. Pertimbangannya bukan hanya Anda tetapi banyak hal jadi jangan harap hal itu akan terealisasi dengan cepat.

8. Buang- buang waktu

Waktu Anda terlalu berharga untuk dihabiskan bersamanya. Rasa lelah sembunyi, sakit hati, deg-degan akan selalu Anda rasakan selama menjalin hubungan dengannya. Lebih baik mencari pria lain, yang masih lajang dan membangun hubungan lebih sehat.



2 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner