Jupe Juga Malu Jadi Orang Indonesia

Jakarta Bukan hanya presenter Tamara Geraldine yang malu menjadi warga negara Indonesia. Artis Julia Perez pun juga demikian. Jupe malu menjadi orang Indonesia karena bom selalu meledak di tanah air.

"Malu banget gue sebagai bangsa Indonesia. Bayangin aja masa di negara sendiri banyak teror, gimana mau diakuin sama orang luar kita," ujar Jupe emosi saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (17/7/2009).

Bukan maksud Jupe melecehkan harga diri bangsa dan negaranya, hanya saja pemain film 'Hantu Jamu Gendong' itu tak habis pikir kenapa para pengebom yang selama ini diketahui juga orang Indonesia tega melakukan aksi teror di negerinya sendiri.

Tak hanya itu Jupe juga kecewa dengan kinerja pemerintah yang seakan tidur di siang bolong. "Gimana kita nggak diinjek-injek sama negara lain kalau TKW atau TKI kita yang mendatangkan devisa buat negara dilecehkan di luar sana," imbuhnya.

Jupe meminta kepada aparat penegak hukum untuk bertindak tegas dan netral dalam mengusut aksi teror yang sering melanda Indonesia.


1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner