Kebiasaan Yang Disukai dan Tidak Disukai Wanita

Anda sedang jatuh cinta? Atau sedang pdkt dengan seseorang? Atau mungkin anda sudah ada pacar namun hubungan anda kurang harmonis? Nah, pastinya anda tidak mau donk melakukan hal-hal bodoh sehingga si dia malah menjauhi anda atau bahkan memutuskan anda. Berikut ini beberapa tips mengenai apa yang disukai maupun tidak disukai oleh wanita. Mudah-mudahan dengan tips ini anda bisa lebih mengenal calon pasangan atau pasangan anda.
Yang tidak disukai oleh wanita
Anda terlambat

Anda sudah janji dengan si dia pukul 7 malam tepat, tetapi anda tidak datang pada tepat pada waktunya. Wanita paling tidak suka jika kita terlambat dengan alasan apapun. Maka dari itu bagi kaum lelaki, sebaiknya hindari jauh-jauh hal ini. Sering terlambat bisa mengartikan bahwa anda tidak serius dengan hubungan dan komitmen anda. Tidak hanya dalam hubungan, dalam dunia pekerjaan juga bisa berbahaya jika anda merupakan tipe orang yang sering terlambat.
Anda pelupa

“Saya lupa” terkadang bisa menjadi jawaban yang menolong anda. 1-2 kali mungkin saja bisa dimaklumi, namun jika berkelanjutan anda dalam bahaya besar. Pada dasarnya kita pandai mengingat sesuatu jika itu merupakan kebiasaan, contoh, fitnes setiap hari jumat malam, makan malam bersama keluarga setiap hari selasa malam. Namun ketika konteksnya mengenai hubungan kita tidak begitu dapat mengingat dengan baik. Sebagai contoh, hari ulang tahun si dia, no hp si dia, lupa untuk reservasi meja makan malam di restoran. Hal ini mungkin sepele bagi anda, jika berkelanjutan, bisa saja pasangan anda sudah melupakan anda.
Menganggap remeh sesuatu

Ketika tiba waktunya untuk merayakan ulang tahunnya, atau berlibur, atau bahkan merayakan ulang tahun perkawinan orang tuanya, sebaiknya anda lakukan dengan sungguh-sungguh. Jangan pernah datang ke pesta ulang tahunnya tanpa membawa hadiah, atau berpakaian kurang pantas. Wanita paling membenci hal itu. Jadilah orang teristimewa dalam setiap acara yang melibatkan si dia.
Anda melihat wanita lain

Sudah jelas jika anda sudah memiliki pacar dan anda melirik atau melihat wanita lain dia akan cemburu dan tentunya marah terhadap anda. Anda memberi kesan bahwa dia tidak sebaik seperti wanita yang anda lirik. Padahal dia sudah melakukan segalanya untuk mengesankan anda.
Anda merahasiakan sesuatu

Rahasia kadang memang bisa menyelamatkan anda, namun dilain pihak juga bisa merugikan anda. Ada baiknya anda jujur dengan si dia mengenai hal apa saja yang anda lakukan salah ataupun yang ada hubungan dengan si dia. Karena jika tidak, lama kelamaan dia akan tahu dengan sendirinya dan ini bisa berbahaya, karena dia pasti sudah tidak akan mempercayai apapun omongan anda.
Yang disukai oleh wanita.
Mendapat pujian

sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap wanita ingin mendapatkan pujian terhadap apa yang telah dilakukan atau atas usahanya menjadi seperti apa yang mereka inginkan. Namun, penyampaian pujian sebaiknya dilakukan secara tulus tanpa adanya “keharusan” untuk menyampaikannya. Contoh, menyampaikan pujian bahwa celana yang digunakan sangat bagus, padahal dia merasa tidak nyaman menggunakannya.
Menerima telpon

Cobalah untuk menelpon si dia hanya untuk menyapanya, atau mungkin anda menelpon untuk memberitahukan tentang keadaan anda, sedang berada dimana, anda datang terlambat. Dengan begitu dia tidak akan curiga kepada anda, dan dia pastinya akan mempercayai anda.
Menjadi prioritas

Dia tahu bahwa hari ini adalah hari anda untuk bersenang-senang dengan teman anda, namun anda memilih untuk tetap bersamanya dan menghabiskan waktu bersamanya. Dia akan sangat senang dengan keputusan anda karena dia merasa bahwa dirinya penting dan spesial. Namun satu hal yang harus diingat adalah anda harus melakukannya dengan kemauan yang tulus.
Mendapatkan perhatian

Anda pernah mendengar pepatah lama bahwa wanita menyukai orang yang bisa mendengarkan curhatnya? Agaknya pepatah lama tersebut memang benar adanya, menjadi pendengar yang baik dan memberikan pertanyaan ataupun solusi bagi masalahnya bisa membuat anda disenangi oleh pasangan anda. Perhatian bukan saja hanya menjadi pendengar yang baik. Menanyakan mengenai rambutnya yang baru saja dipotong, ataupun memberitahukan bahwa baju yang akan dibeli sangat cocok, juga merupakan salah satu bentuk perhatian anda kepada si dia.
Kejutan

Mendapatkan kejutan pada waktu ulang tahunnya, mengajaknya candle light dinner, merupakan beberapa contoh kejutan yang mungkin bisa anda berikan kepada pasangan atau calon pasangan anda. Mereka pasti akan sangat senang sekali karena mereka merasa bahwa mereka telah menemukan sesuatu yang spesial bersama anda. Cobalah untuk memberi kejutan-kejutan yang beragam kepada mereka.

Cobalah menjadikan hal-hal yang disukai wanita menjadi kebiasan dalam hubungan anda, alhasil mereka pasti akan merasa senang untuk dekat dengan anda. Jika twentea’ers memiliki pengalaman lainnya, mungkin bisa berbagi melalui kotak komentar dibawah ini.


1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner