MU Tahun Depan Datang Ke Indonesia

Jakarta - Manchester United akhirnya membatalkan kedatangan ke Jakarta dengan alasan keamanan. Namun Ketua LOC tur MU di Jakarta, Agum Gumelar, mengklaim 'Setan Merah' mungkin akan datang tahun depan.

The Red Devils batal melakukan pertandingan persahabatan dengan Indonesia All-Star setelah dua bom meledak di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jumat (17/7/2009). Hotel yang terakhir disebut rencananya akan dijadikan tempat menginap para pemain MU.

Atas saran dari Kedutaan Besar Inggris dan demi keamanan para pemain serta staf mereka, MU pun memutuskan membatalkan kunjungan ke Jakarta. Namun, pihak panitia Indonesia sempat mengusahakan agar mereka mau tetap datang.

Agum sendiri terbang ke Kuala Lumpur untuk bertemu dengan pihak MU dan Pro Events--event organiser yang menangani tur MU di Asia--untuk membicarakan hal tersebut. Tetapi sekeras apa pun usaha panitia lokal, MU tetap teguh pada pendiriannya.

"MU sudah pasti batal datang ke Jakarta. Tetapi mereka mengatakan akan menjadwalkan ulang kedatangan ke Jakarta, mungkin tahun depan mereka akan ke sini," ucap Agum dalam wawancara dengan TVOne.

Sampai kini Wayne Rooney cs masih tetap berada di Kuala Lumpur. Bahkan rencananya mereka akan melakukan pertandingan pada tanggal 20 Juli mendatang--tanggal di mana seharusnya mereka bertanding melawan Indonesia All-Star. Namun masih belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan mereka.


1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner