Lagu Indonesia Raya Diplesetkan, Apa Kata Blogger Malaysia?

Tulisan ini bukan bermaksud untuk memprovokasi, mari dengan bijak kita sikapi hal ini ( hanya saya Copy Paste apa adanya tanpa saya tambahi atau kurangi ) .

Berikut lagu Indonesia Raya yang diplesetkan :

lagu baru indon sial
Indon sial tanah busuk nanah air maniku,
Tanah haram tumpah darah haidku.
Disanalah berhala hindu berdiri,
Masuk jadi sami hindu ibuku.
Indon sial pelacuranku,
Bangsa timur2,anjing kurap dan Tanah Babiku.
Marilah kita berseru “Indon sial Babi hutan ku.”
Hiduplah berhala hindu, Hiduplah belanda pujaanku,
babiku, anjingmu, semuanya.
Bangunlah dewa hinduku, jilatlah di pantat babi mu,
Untuk Indon sial babi hutan raya.
Refrein:
Indon sial hindu Kaya,
zionis, freemason
israel, serbia yang kucari.
Indon sial hantu raya,
makan tahi, jilat jubur
Hiduplah dengan makan tahi .
Indon sial babi hutan,
Makan, Minum
Hidupku, Tahi Orang Malaysia kucari.
Indon sial si anjing,
Makan tahi, Minum arak
Marilah makan tahi Orang Malaysia.
Indon sial! gempa bumi, tsunami.
Di sanalah aku merorol ibuku sendiri.
Indon sial, pengecut, dayus.
Marilah kita makan tahi, “semua ayukkk mas!”
makanlah tahi Pukimu, Sembahlah berhala hindu,
Bangsanya berwajah anjing , si anjing kurap belaan belanda…
Sadarlah dewa hindu bali ku, Sadarlah tahi Oarang malaysia…
Untuk si anjing Indon sial.
Refrein
Indon sial! penyembah berhala, pemakan najis.
Di sanalah aku makan tahi Orang Malaysia.
Indon sial, si anjing kurap, Kita Jual ramai-ramai gadis perawan kita.
kepada Pemuda Perkasa Malaysia,
“semua ayukkk mas!”
makanlah tahi Puki emakmu, jilatlah jubo bapak mu,
Bangsa Malaysia , Rakyatnya semuanya baik dan kaya.
gagah perkasa, kacak orangnya
Untuk Hapus kan rakyat indon sial,
hahahahahahahahahhhhahahhahaha hhahahhahhaha….
ihiihhiihiihihihhihihihihihihi hihihihihihiih…
ohhhoohhohohohohohohohohohohoh ohohohohohohohoo..
INDON SIAL DARUL LAGUNEGARANMACAMNAJISBABIHUTAN
MENGAWANJILATTAPAKKAKIPADUKARA JAMAKANTAHIORANGMALAYSIA..:)

sumber lagu : http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TVD7ABPH6O74KI3VU

Nah menanggapi lagu di atas, salah satu blogger Indonesia yang berteman dengan blogger Malaysia (belum lama kenal lewat dunia maya). Blogger Indonesia coba cari tahu pendapat blogger Malaysia itu. Dan berikut ini adalah hasil Chatting saya dengan bloger Malaysia itu :

iwn_tyo: Ariey

iwn_tyo: Apa pendapat kamu tentang blogger dari negara kamu itu

dadu_merah: ada yg bagus ada yg tidak, kamu pula bagaimana

iwn_tyo: Yah sama, masalahnya lagu negara kami dibuat main-main

iwn_tyo: Tolong kalau tahu itu orang peringatkan , jangan main-main dengan negara. Bahaya

dadu_merah: ya aku tahu aku juga tumpang simpati dan aku rasa perkara ini tidak akan ada penghabisannya kerna blogger dari indonesia juga membuat perkara yg sama kepada malaysia..bila mahu berdamai

iwn_tyo: aku gak tau, kalau bisa jangan menyangkut yang terlalu beresiko, oke ?

iwn_tyo: salam persahabatan, damai selalu

iwn_tyo: :)

dadu_merah: iya..aku hrp kita boleh menjadi sahabat kerna aku rasa masalah ini bkn semua blogger dari malaysia tapi hanya bersifat perseorangan lebih kepada masalah attitude diri

iwn_tyo: Benar saya kira, oke deh. salam buat teman-teman di Malaysia.

dadu_merah: wslm juga kpd teman-teman di indonesia

Apa yang kita lihat dari percakapan di atas? Ini hanya kesimpulan saya, bahwa blogger Malaysia tersebut bilang mereka berbuat begitu karena ada blogger dari Indonesia melakukan perbuatan yang sama kepada Malaysia (tulisan yang diblok kuning). Nah lho…. Sekarang bagaimana?

Catatan :
(blogger Malaysia di atas belum tentu atau mungkin bukan blogger yang melecehkan lagu Indonesia Raya)

Sumber Percakapan : http://ooyeez.blogspot.com/2009/08/apa-kata-blogger-malaysia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner