Marah di Video, Marshanda Menyesal

Beredarnya video Marshanda di dunia maya mendapat perhatian dari publik. Banyak masyarakat yang kecewa dengan ulah artis tersebut. Marshanda juga menyesali tindakannnya itu.

"Dia sempat kaget dan menyesali perbuatannya itu. Dia memang sedang labil," kata manajer Marshanda, Lia saat ditemui di kediaman Marshanda, Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 13 Agustus 2009 malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lia mengatakan bila Marshanda tak sadar pada saat membuat video-video yang menghebohkan tersebut. Pada saat itu, Marshanda berada diluar kontrol.

Marshanda tidak ikut dalam acara konperensi pers tersebut, karena kekasih VJ Ben itu sedang sakit penyempitan syaraf tulang belakang. SElain itu, Marshanda juga menderita gangguan lambung dan maag kronis sehingga dia harus istirahat total dari berbagai kegiatannya.

"Dia memang sedang membutuhkan istirahat agar kondisinya pulih. Dia juga sedang kita jauhkan dari media dan keramaian. Semua demi kebaikan Marshanda," tandas Lia.(vivanews)

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner