Pitt-Jolie Senang Bercinta di Gua

Di tengah kabar ketidakharmonisannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt justru blak-blakan soal kehidupan seksnya dengan artis tersebut. Brad Pitt mengaku memiliki tempat favorit saat bercinta dengan pasangan hidupnya itu.

Jadwal yang padat dan memiliki enam orang banyak, membuat Brad Pitt dan Angelina Jolie mempunyai waktu yang sedikit untuk menghabiskan waktu berdua. Tetapi, keduanya berusaha mencuri waktu di sela-sela kesibukan mereka berkarier dan mengurus anak.

Pitt secara terus terang mengatakan, dia dan Jolie mempunyai tempat paling favorit untuk bercinta. Di tempat itulah, pasangan ini sangat tenang menikmati kebersamaan mereka. Tempat itu adalah sebuah gua.

"Itu adalah suatu gua. Dan gua itu adalah sebuah tempat lama di Hollywood," kata Pitt seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 12 Agustus 2009.

Pitt mengaku di tempat itu dia merasa tenang bermesraan dengan Jolie tanpa khawatir diganggu oleh anak-anaknya.

"Kita hanya butuh beberapa menit di tempat itu," tambahnya.

Menurut Pitt, Jimi Hendrix juga sering menghabiskan waktunya di tempat tersebut. Selain di gua, pada majalah Parade, aktor 'Inglourious Basterds' mengaku dirinya dengan Jolie juga sering bercinta di kolam renang rumah mereka di Hollywood.(vivanews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner