Stefania Fernandez Pemenang Miss Universe 2009

Stefania Fernadez Pemenang Miss Universe 2009 - Stefania Fernadez wakil universe dari negara Venezuela, resmi dinobatkan sebagai pemenang dan pemegang mahkota Miss Universe 2009. Negara Venezuela merupakan pemenang ajang Miss Universe dua kali berturut-turut pada tahun 2008 dan 2009, setelah sebelumnya Dayana Mendoza asal Venezuela juga dinobatkan menjadi Miss Universe 2008.

Fernandez, yang kini berusia 18 tahun itu, menjadi perempuan Venezuela ke-6 yang berhasil menyandang gelar Miss Universe dalam sejarah penyelenggaraan kontes kecantikan, yang kini memasuki usia ke-59.

Dengan mengenakan gaun warna merah merona, Fernandez tampil penuh pesona, termasuk ketika ia menjawab sejumlah pertanyaan dari anggota tim juri. Di hadapan jutaan pasang mata, Fernandez pun tak bisa menutupi kebahagiaannya ketika namanya disebutkan sebagai pemenangnya, dengan mengungguli para pesaingnya, seperti Ada Aimee de la Cruz (Republik Dominika), Droga Ganusha (Miss Kosovo), Rachael Finch (Miss Australia), dan Mayra Matos Perez (Miss Puerto Riko).

Atas kemenangan tersebut, Fernandez akan menerima sejumlah hadiah, di antaranya uang beasiswa sebesar 100.000 dollar AS untuk sekolah akting di sebuah akademi di New York, hadiah liburan selama lima hari di Kepulauan Bahama, hingga sejumlah perhiasan dan pakaian berkelas lainnya.

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner