Hairi Akui Hamili Sheila Marcia

Hairi Akui Hamili Sheila Marcia - Pria bernama Hairi mengaku bahwa dialah pria yang menghamili Sheila Marcia yang saat ini sedang hangat-hangatnya diberitakan oleh media massa.

Sebelumnya nama Naveen Keswani seorang pria keturunan India juga sempat digosipkan menjadi pria yang bertanggung jawab atas kehamilan Sheila Marcia, dan kini nama Hairi muncul dalam sebuah wawancara infotaiment televisi pada hari Jumat (11/09/09).

Hairi membuat pengakuan yang mengejutkan, dan menyebutkan bahwa dirinyalah yang telah menghamili Sheila Marcia.

"Yang terjadi karena cinta sesaat dan depresi. Bukan karena free sex dan narkoba atau apa. Tulisan-tulisan lain di media massa cukup menyakitkan hati," ujar Hairi.

Sebagai bentuk perhatian, Hairi mengaku sempat membesuk Sheila di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa, 8 September 2009.

Hairi datang lebih dahulu daripada ibunda Sheila, Maria Cecilia. Setelah Maria datang, Hairi sempat mengobrol dengannya.

"Aku membawakan barang-barang yang bisa menenangkan dan membantu Sheila selama berada di tahanan. Aku berharap Sheila tegar dan tabah dan selalu kuat di dalam sel tahanan," kata Hairi.

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner