Cheryl Lebih Percaya Anjing Dibanding Suami

New York - Perkawinan harusnya dilandasi rasa percaya yang kuat. Namun Cheryl Cole justru terang-terangan mengaku kalau dirinya lebih percaya anjing peliharaan dibanding suaminya, Ashley Cole.

Entah apa alasan Cheryl tidak mempercayai suaminya sendiri. Yang jelas, diakui wanita cantik berusia 26 tahun itu, mempercayai orang adalah sesuatu yang selama ini sangat sulit dilakukan.

Jangankan orang lain dan suami sendiri. Pada kedua orang tuanya saja, penyanyi dan model kondang asal Inggris itu mengaku tak bisa memberi kepercayaan 100%.

"Ibu saya dan ayah saya. Mereka orang tua saya. Tapi Anda selalu menyimpan 20% (kepercayaan) untuk diri sendiri," ungkap Cheryl di Dailymail.

"Saya pikir itu adalah kunci. Itu adalah kunci untuk kewarasan Anda sendiri. Anda harus melindungi diri Anda sendiri. Saya sudah sampai pada kesimpulan kalau saya tak akan mempercayai siapapun kecuali ibu dan anjing saya," sambung anggota personel grup Girls Aloud itu.

Lalu kenapa Cheryl tak mau mempercayai Cole, bek Chelsea yang sudah dia nikahi sejak Juli 2006 itu? Beberapa kasus selingkuh yang dilakukan Cole jadi alasan untuk tidak lagi memberikan rasa percayanya pada suami. Meski sudah memaafkan, terlihat jelas kalau Cheryl belum memberi maaf bek internasional Inggris itu.

"Saya pikir perkawinan adalah sesuatu yang harus Anda seriusi. Perkawinan bukan celana berhias mawar yang bisa dengan mudah dilepas. Itu tak akan mudah, meski juga tak bisa berjalan sempurna," sambung Cheryl.

Dengan segala hal yang sudah terjadi pada rumah tangganya, Cheryl mengaku masih sangat mencintai Cole. Dia bahkan tak sabar untuk segera memiliki bayi.

"Saya tak sabar untuk bisa mendapatkan seorang anak. Meski jika semua (kemewahan) ini hilang besok, dan saya hanya memiliki keluarga, anak-anak dan juga suami serta orang tua, saya akan bahagia," demikian pungkasnya.

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner