Lowongan Kerja BI 2009

Lowongan Kerja BI 2009 - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini membahas tentang Lowongan Kerja calon pegawai Bank Indonesia (BI). Calon Pegawai yang direkrut oleh BI pada tahun 2009 ini dapat dilamar melalui aplikasi online yang dimulai pada 17 sampai 21 Oktober 2009.

Lowongan kerja oleh BI terhadap putra/putri Indonesia dan seleksi penerimaan calon pegawai dilakukan melalui PCPM XXIX dengan proses e-recrutment. Persyaratan umum untuk para pelamar adalah, Warga Negara Indonesia (WNI), dengan pendidikan minimal strata 1 (S1) bidang ilmu ekonomi, manajemen, hukum, teknik (industri, informatik/komputer), sosial ekonomi pertanian, dan MIPA (matematika/statistik).

Usia maksimum bagi calon pelamar per batas 1 Oktober 2009 adalah 28 tahun untuk S1 dan untuk S2 31 tahun. Pelamar memiliki kemampuan bahasa Inggris, ditunjukkan dengan sertifikat ITP TOEFL score minimal 500, atau IELST minimal 5,5 yang masih berlaku sampai dengan 1 Oktober 2009.

Pelamar yang tidak memiliki sertifikat bahasa inggris, maka akan dilakukan test kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan langsung oleh BI. Persyaratan lain, yaitu tidak memiliki saudara kandung atau suami atau istri yang bekerja sebagai pegawai atau calon Pegawai BI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja BI tahun 2009, maka pelamar dapat mengunjungi situs online rekrutmen pegawai baru BI tepatnya di http://www.rekrutmenbi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner