20 Perempuan Bandung Berharap Dipincut Charly ST 12


JAKARTA, - Sebanyak 20 mojang Bandung saling berlomba unjuk kebolehan di ajang Audisi Charly's Mencari Angels, yang digelar di Cihampelas Walk (Ci Walk), Bandung, Minggu (24/1/2010).

"Dari jumlah itu, akan dipilih dua terbaik untuk ikut seleksi di Jakarta, pertengahan Februari nanti," kata Agung Prasetyo, staf humas SCTV di sela audisi.
Sabtu (23/1/2010) kemarin, proses audisi telah dilakukan di Jakarta dan berhasil menjaring dua pemenang, yakni Dona Amelia dan Isye. Keduanya berhak mendapatkan tiket untuk maju ke babak final yang rencananya akan dilangsungkan di Bandung pada 13 Maret mendatang.
Charly's Cari Angels merupakan program audisi mencari penyanyi muda berbakat yang disiapkan untuk menggawangi trio vokal di bawah asuhan Charly ST 12. Ajang ini sebelumnya pernah dilakukan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, yang menggelar audisi di sejumlah kota untuk mendapatkan personel Dewi-Dewi (Tata, Ine dan Purie).
Selain di Jakarta dan Bandung, proses audisi selanjutnya akan dilangsungkan di Yogyakarta dan Surabaya. Dari setiap kota akan dipilih dua pemenang. Pada final nanti, tiga peserta akan dipilih untuk disatukan dalam grup trio vokal dan dibuatkan album. Charly akan bertindak sebagai produsernya, sekaligus membuatkan lagu buat mereka.(KOMPAS.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner