Mobil Krom Diouf Senilai Rp 7,8 Miliar



(Ini mobil Cadillac milik El Hadji Diouf yang dikrom emas)


 (Inilah mobil Mercedes milik El Hadji Diouf yang dikrom warna perak.)

BAGI para pemain bola Eropa, terutama Inggris, mobil memang tak lagi sekadar alat transportasi. Tapi, kendaraan bermesin itu juga sudah jadi simbol kemewahan selain hobi.

Tak terkecuali El Hadji Diouf. Bintang Blackburn Rovers asal Senegal ini juga penggemar mobil mewah. Diof tak ingin membeli mobil begitu saja tanpa sentuhan yang sesuai dengan seleranya.

Pemain berumur 29 tahun itu amat suka dengan krom. Dia punya mobil Cadillac yang dikrom emas sehingga setiap melaju di jalanan, mobil Diouf itu mengundang perhatian. Selain mobil mahal, krom emas juga membuat sangat istimewa dan terkesan mewah.

Mobil ini kabarnya nilainya mencapai 100.000 poundsterling (sekitar Rp 1,5 miliar). Diouf pernah mengendarai sendiri mobil itu ke Manchester. Di Blackburn, mobil ini juga sering dia bawa ke tempat latihan atau sekadar jalan-jalan.

Tunggu dulu. Itu belum mobil termewahnya Diouf. Dia masih memiliki Mercedes. Nah, mobil yang ini dia krom warna perak. Kesannya juga amat mewah dan megah.

Tentu saja banyak orang akan ngiler melihatnya. Sebab, mobil itu nilainya sampai 420.000 pound (sekitar Rp 6,3 miliar). Tentu hanya orang berduit tebal yang bisa memiliki mobil seperti ini dan memang pebola di Inggris termasuk bertabur uang.

Diouf masih memiliki beberapa mobil, tapi tak terlalu dia banggakan. Dua mobil itu yang sangat dia sukai dan banggakan. Namun, jika ditotal, harga kedua mobil itu senilai 320.000 pound (sekitar Rp 7,8 miliar).

Ck-ck-ck.... Luar biasa!

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner