TERNYATA Menteri kita pun Bayar Tol gan !!

Ini kejadian hari senin kemarin, seperti biasa ane balik dari Bogor ke Jakarta mau kembali bekerja mencari sesuap cheese cake (hehe), nah sampai di pintu tol TamanMini Gan ternyata udah macet 1 km, lagi ngantri, ga sengaja ane liat di sebelah ane ada patwal yg ternyata lagi ngawal mobil menteri kita di plat nomernya tertulis RI 11.


hebatnya Gan! ternyata mobil menteri tersebut ngga sok sok mau duluan, doi rela ngantri juga bayar tol dan patwalnya dengan setia mengawal di sebelahnya hehehe!

menurut ane sih semua pejabat sebenernya bisa kayak bapak menteri yg satu ini juga kalau berangkat pagi pagi (maklum waktu itu menunjukan pukul 6.30an pagi gan)


nih Gan foto menteri yang ikutan ngantri di jln tol dengan tertib sama dengan mobil lainnya, semoga keliatan plat nomernya hehehe RI 11ini foto RI 11 waktu lagi bayar tol, ga terlalu keliatan sih karena ane fotonya sambil nyetir gan! tapi keliatan kok pas ane maju si mbak2 petugas tolnya ngasih kembalian hehehe
om patwal yang setia mendampingi pa Mentri ngantri di pintu tol

ketika pa menteri berlalu, hehehe kalau om patwal sih ga bayar hehehe kan petugassss

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3072440

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner