Zarima Calon Bupati Karo

Masih ingat nama Zarima sang ratu ekstasi? zarima kini kembali muncul dengan mencalonkan dirinya sebagai bupati karo. tampaknya bursa pemilihan bupati dan kepala daerah sekarang amat sangat diminati kaum artis dan selebritis. walaupun belum lama ini ada peraturan yang mengharuskan seorang calon bupati atau kepala daerah tidak boleh cacat moral namun justru makin banyak yang mencalonkan diri. sebelumnya ada Julia Perez Calon Wakil Bupati Pacitan yang sempat heboh dengan Foto Kampanye Syur Julia Perez. lalu ada lagi Inul Daratista yang kabarnya ingin menjadi bupati malang dan juga Maria Eva yang mencalonkan diri menjadi bupati sidoarjo. lantas bagaimana kesiapan Zarima untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Karo??

Artis yang pernah ngetop dengan julukan 'ratu ekstasi' itu akan mencalonkan diri sebagai bupati.

Zarima akan mencalonkan diri sebagai bupati Kabupaten Karo, Sumatra Utara. Pencalonan Zarima dibeberkan oleh lelaki yang mengaku sebagai ayah kandung anak Zarima, Ferry Juan.

"Dia mengaku sendiri sama saya. Dia mencalonkan diri jadi Bupati Kabupaten Karo, Sumatra Utara," kata Ferry Juan saat dihubungi detikhot, Kamis (29/4/2010).

Zarima, perempuan yang lahir pada 3 Desember 1974 itu mengawali karir sebagai model. Di tengah karirnya yang sedang memuncak, Zarima terbelit kasus narkoba. Ia pernah dipenjara karena terbukti memiliki 30 ribu pil ekstasi.

Pada tahun 2000, saat masih dalam penjara, Zarima melahirkan bayi perempuan bernama Nikita Chairunnisya. Namun Zarima enggan memberitahu ayah dari bayinya.

Namun belakangan diketahui Ferry Juan, yang juga pengacara Zarima, sebagai ayah Nikita. Namun Zarima membantahnya, sampai saat ini ia mengaku bahwa ayah anaknya adalah seorang politikus senior.
 
http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/zarima-calon-bupati-karo.html

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner