Angelina Jolie Bersiap Terjun ke Dunia Politik

Berawal dari ditunjuknya aktris ini menjadi Goodwill Ambassador untuk PBB, kini Angelina Jolie bersiap untuk terjun ke dunia politik. Malahan menurut sumber ia tak akan ragu-ragu menanggalkan statusnya sebagai seorang pesohor untuk bisa lebih konsentrasi pada dunia politik.

Belakangan Angelina memang sering terlibat kegiatan sosial termasuk membela hak-hak para pengungsi. Kalau ditelusuri, sebenarnya minat pada bidan sosial ini berawal ketika Angelina syuting film di Kamboja di tahun 2001 lalu. Berawal dari kepedulian sosial ini juga aktris cantik putri aktor John Voight ini mulai 'rajin' mengadopsi anak dari Asia.

"Dia mengaku sudah bosan dengan gemerlap Hollywood. Katanya dia sekarang sedang bersiap-siap menuju Washington. Dia sangat peduli dengan hak-hak manusia, perang, keadilan dan menurutnya ia akan lebih dapat berbuat banyak jika ia terjun ke dunia politik," ujar sebuah sumber mengomentari niatan Angelina meninggalkan dunia Hollywood.

ContactMusic juga menyebutkan bahwa target yang dipasang Angelina juga tak main-main. Katanya, Angelina sangat menghormati Presiden Barack Obama namun ia yakin dapat berbuat lebih jika ia berada dalam posisi yang sama. Siapa tahu dua puluh tahun lagi Angelina Jolie bakal jadi presiden Amerika Serikat. (cnm/roc)



1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner