Fantasi Bercinta Berdasarkan Zodiak

Aries. Pemilik zodiak ini menyukai hal yang berbau permainan dan tantangan dan berfantasi melakukan permainan seksi dengan pasangannya. Coba realisasikan dengan permainan menutup mata. Atau tantang adrenalinnya dengan bercinta di tempat yang tidak biasa.

Bisa di mobil, kolam renang atau tempat lain. Adrenalin akan terpacu dan dapat meningkatkan hasratnya.

Taurus
Sebagai pribadi yang sensual, kaum taurus lebih suka jika foreplay lebih lama. Foreplay yang taurus inginkan pun yang sangat menggoda dan fokus pada pada pasangannya. Cobalah berdandan sesuai keinginan pasangan dan biarkan waktu foreplay menjadi lebih lama dari biasanya.

Gemini
Kaum gemini sangat menyukai hal berbau romantis dan sensual. Saling memijat, mandi bersama di bawah pancuran air, atau berendam di air hangat sangat ia inginkan. Buatlah nuansa romantis di kamar mandi, dan berikan kejutan untuknya dengan mandi bersama setelah ia lelah bekerja. Pasti ia akan senang sekali.

Cancer
Cancer menyukai hal-hal yang berbau nostalgia masa lalu. Terkadang mereka ingin mengulang kembali masa-masa dulu saat masih berpacaran dengan Anda. Anda bisa mengajaknya ke bioskop tempat Anda dan pasangan dulu berpacaran. Berikanlah ia kecupan, dan pegang tangannya. Atau Anda dan pasangan bisa datang kembali ke tempat bulan madu dulu. Dan mengulang masa-masa 'panas' di awal perkawinan.

Leo
Bagi Leo, bercinta harus ada unsur kesenangan. Fantasinya tentu bermain-main dengan pasangannya. Buatlah permainan dengan kartu atau alat permainan lain, yang bisa menimbulkan unsur 'fun'. Bagi Leo, kegembiraan bersama dengan pasangan bisa meningkatkan hasrat bercinta mereka.

Virgo
Virgo sangat menyukai kejutan, dan mereka suka membayangkan mendapat kejutan seru dari pasangannya. 'Menculiknya' di tengah-tengah jam kantor bisa menjadi pilihan. Anda bisa melakukan quickie atau membolos setengah hari untuk mengejutkan pasangan.


Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir 15 Juni 1980; umur 29 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan presenter Indonesia. Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki "bom seks".[1][2][3] Ia memulai karirnya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim.



1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner