Pasangan Tidak Mood, Ada Caranya...

Dalam keadaan normal, membuat lelaki bergairah tentu bukan persoalan sulit bagi perempuan. Tetapi lain hal jika pasangan anda sedang tidak mood. Nah dalam kondisi pasangan yang seperti itu, pada saat yang sama, padahal anda ingin sekali bercinta dengannya. Beberapa cara yang dikutip dari Cosmopolitan berikut ini, layak anda coba...

Kata-kata mesra. Sama halnya dengan perempuan, kaum lelaki pun sering merasa bahagia saat mendengar kata-kata mesra yang meluncur dari bibir pasangannya, terlebih bila diiringi dengan sensasi yang menggoda.

Kata-kata mesra yang terlontar dari bibir indah anda pasti akan menambah sensasi kenikmatan yang dirasakan pasangan. Untuk menggodanya, anda dapat memakai lipstik berwarna merah. Dijamin si dia akan terangsang dan segera melanjutkan ke ajang berikutnya yang lebih seru dan mendebarkan.

Berikan rangsangan. Ini adalah saat yang tepat untuk memperbarui akivitas bercinta anda dan pasangan. Jika selama melakukan hubungan intim terasa monoton, sebaiknya anda lebih aktif mengobarkan gairah seksualnya.

Langkah yang dilakukan dapat dengan cara menggunakan parfum, atau memperbaiki tehnik foreplay, seperti berikan pijatan sensual di titik-titik tertentu yang bisa membuatnya semakin bersemangat untuk melakukan permainan cinta.

Saat memberikan rangsangan melalui pijatan, anda dapat mengingatkan kembali momen-momen manis yang pernah dilewati berdua agar suasana terasa semakin hangat.

Suasana dan musik pendukung. Sebenarnya untuk melecutkan gairah bercinta, memutar musik pendukung dapat menjawab kebutuhan itu. Namun tidak semua pasangan mengetahui dan melakukan hal itu.

Alunan musik yang merdu sangat memberi pengaruh yang besar untuk menghangatkan suasana serta membuat anda dan pasangan kian dekat.

Namun ternyata tak hanya alunan musik lembut saja yang dapat mengobarkan gairah, musik cepat juga bisa membantu membangkitkan gairahnya. Apalagi bila ditambah dengan tarian menggoda dan perhitungan yang sesuai.


1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner