Gerrard 'Jualan' Film di Cannes

Cannes - Steven Gerrard secara mengejutkan muncul di Festival Film Cannes. Bukan untuk mencari tawaran main film, kapten Liverpool itu ternyata membantu promosi film rekannya.

Gerrard terlihat ada di Baoli Beach Club, Kamis (21/5/2009), pada saat premiere film Inglourious Basterds karya sutradara kondang, Quentin Tarantino. Di sana, Stevie G terlihat membaur di antara bintang-bintang film kenamaan dunia.

Kehadiran Gerrard ini dinilai sebagai surprise mengingat sangat jarang dirinya terlibat dalam dunia perfilman. Ternyata, pesepakbola 28 tahun itu hadir ke sana tidak sekadar untuk cuci mata atau 'gaul'.

Gerrard berada di kota Cannes untuk mempromosikan film Charlie Noades R.I.P. Film ini bergenre komedi dan diproduksi oleh sebuah rumah produksi independen di Liverpool.

"Steven Gerrard datang ke sini untuk mempromosikan film ini," kata Suzanne Collins, salah seorang aktris di film tersebut kepada Liverpool Click.

Meski tampil dengan kerutan di dahi yang menjadi salah satu ciri khasnya, Gerrard terlihat santai. Tubuh tegap Gerrard tampak gagah dibalut kemeja putih dengan kancing terbuka dan setelan hitam.

Melihat penampilannya, Gerrard tak kalah memesona dibanding David Beckham atau Cristiano Ronaldo, misalnya. Siapa tahu, ada produser film yang melihat dan menawarinya main film. Ya kan, Gerrard?(detik.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner