Kenapa Pria Suka 'Daun Muda'?

Istilah daun muda biasanya dipakai untuk menyebut wanita muda yang digemari oleh pria yang jauh lebih tua darinya (yang sudah berkeluarga). Lalu, pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kaum pria suka pada daun muda?

Banyak orang mengatakan bahwa hal tersebut tidak perlu lagi ditanyakan, sebab jawabannya sudah pasti. Lebih muda, jelas lebih menarik. Daun muda lebih sedap di pandang mata.


Lalu alasan apa saja yang membuat pria gemar pada daun muda? Dan pesona apa saja yang ada di balik diri daun muda?

Daun muda dengan jiwa muda
Wanita muda pasti punya jiwa muda. Hal ini akan membuat hidup jauh lebih berwarna. Pria seakan diajak untuk kembali ke masa mudanya. Berbeda tentunya dengan kebanyakan istri, yang juga sama-sama punya banayk tekanan dalam keluarga.

Tanpa tekanan status
Status suami membuat pria seolah dituntut untuk menjadi kepala keluarga yang baik, suami yang sempurna dan juga sosok ayah yang bijaksana. Dan hal ini ternyata membuat pria sangat tertekan. Bersama dengan daun muda, semua itu tak ada. Pria akan merasa lebih bebas tanpa tuntutan ini dan itu.

Daun muda membuat percaya diri
Menggandeng wanita-wanita muda yang atraktif dan menarik dapat mendongkrak kepercayaan diri pria, yang mungkin saja sudah mulai hilang termakan usia.

Daun muda membuat pria dihargai
Dalam urusan ranjang, daun muda masih memiliki jiwa petualang yang tinggi. Mereka masih suka mencoba berbagai cara merangsang, masih suka 'dijelajahi' oleh pasangannya. Hal tersebut akan membuat pria merasa lebih dihargai. Bahkan, daun muda yang belum berpengalaman, akan membuat pria merasa lebih pintar dan lebih tahu.

Sementara itu, dalam diri daun muda sendiri, mereka memang merasa lebih tertantang. Berhubungan dengan pria beristri akan membuatnya merasa dianggap sebagai wanita yang istimewa. Istimewa karena mampu memecahkan masalah seorang pria beristri.


5 komentar:

  1. menarik juga...ada2 aja
    sip artikel yang menarik, membuat aku tertarik tuk membacanya

    BalasHapus
  2. Mau tahu kebalikan dari artikel ini kunungi saya....hehehe

    BalasHapus
  3. wah,,,, yang muda soalnya masih kenceng....

    BalasHapus
  4. daun muda kadang kita butuhkan.. kayak daun mudanya jambu biji, bisa menghentikan diare.... komentar yang ndak nyambung ya....

    BalasHapus

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner