Pemain Bola Enak Dikencani, Bukan Dipacari

BERLIN, Wanita lebih suka mengencani pemain sepak bola daripada memacarinya. Begitulah komentar Nives Celsius soal pengalamannya bersama idola lapangan.

Anda mungkin ingat pengalaman Celsius bercinta dengan pemain Kroasia, Dino Drpic. Nah, berdasar kisah asmaranya itu, Celsius setuju jika pemain bola memang hebat di ranjang. Celsius juga sepakat jika pebola suka bergonta-ganti pasangan sehingga susah mendapatkan kesetiaan dari mereka.

"Bagiku, mereka adalah mimpi buruk karena mereka egois dan hanya memikirkan kebutuhan mereka sendiri," ungkap Celsius dalam rubrik The Naked Truth terbitan Bild.

"Aku setuju jika pesepak bola sangat buruk menjaga kesetiaan. Lebih baik memiliki pemain bola sebagai teman bercinta daripada sebagai pacar. Seks bersama mereka sungguh menakjubkan. Mereka suka eksperimen," tambahnya.

Meski demikian, Celsius mengingatkan agar wanita juga harus siap-siap kecewa dengan kebiasaan pemain bola saat beradu asmara. Pebola tidak hanya egois, tetapi juga sering merasa berkuasa pasangannya.

"Yang menggangguku adalah mereka suka oral seks, tapi tidak mau melakukan hal yang sama kepada pasangannya. Itu sepertinya membuat mereka lebih baik dibanding wanita," sergah model esek-esek itu.

Ah, berarti Celsius pernah jadi korban, dong? Tidak juga. Ia ternyata menikmati hubungannya dengan Drpic. Meski senang melihat foto Mario Gomez dan Fernando Torres tanpa busana, Celsius hanya setia kepada suaminya.

"Mereka sudah lebih dari cukup! Itu sebabnya aku menikahi suamiku. Beberapa hari lagi, kami akan merayakan ultah keempat pernikahan kami. Dan, kami masih memiliki hasrat yang sama seperti kami berkencan pertama kali," akunya.

Ah, syukurlah jika masih ada kelanggengan di antara mereka. (KOMPAS.com)

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner