Isyarat Kencan Pertama Sukses

SETELAH melewati kencan pertama, Anda harap-harap cemas terhadap kelanjutan hubungan bersama pujaan hati. Namun sebelum melangkah ke tahap berikutnya, pastikan kencan kemarin berjalan sukses.

Kenali beberapa sinyal jikalau kencan pertama yang Anda lalui terbilang sukses. Tulisan berikut sekaligus berisi saran bagaimana sebaiknya Anda bereaksi terhadap isyarat yang dia berikan, seperti dikutip Askmen.

Dia banyak bertanya tentang Anda

Dia banyak bertanya karena terdorong rasa ingin tahu tentang siapa diri Anda. Pertanyaan seputar keluarga dan pekerjaan adalah tanda bahwa dia memang tertarik dengan Anda.

Kemungkinan besar dia sudah mempertimbangkan Anda sebagai pria yang akan menemani hari-harinya merangkai masa depan. Untuk menanggapi sinyalnya, Anda patut menunjukkan ketertarikan yang sama terhadap cerita kehidupannya.

Dia mengabaikan panggilan telepon

Saat dia mengabaikan panggilan yang masuk ke telepon genggamnya, berarti dia tidak tertarik pada siapa pun kecuali Anda. Hal tersebut tentu pertanda baik, kencan pertama Anda berjalan sukses.

Sebab, tidak banyak wanita yang rela menguapkan egonya dan memberi perhatian penuh pada satu hal, kecuali dia memang terpesona pada Anda.

Anda harus melakukan hal serupa. Buat kehadirannya mampu mengalihkan dunia Anda selama menit demi menit kencan. Dia akan nyaman berada di sisi Anda dan memberi balasan yang baik di kemudian hari.

Tapi, Anda tak perlu juga mengikuti jejaknya untuk mengabaikan panggilan telepon. Cukup getarkan telepon genggam Anda dan pamit ke toilet saat Anda ingin mencek panggilan yang masuk.

Dia membuat kontak fisik

Kontak fisik merupakan pertanda bahwa kita nyaman dengan seseorang. Kontak fisik yang dia berikan bisa berupa menyentuh bahu Anda atau memukul ringan paha Anda setelah Anda melemparkan guyonan.

Untuk membalas sinyalnya, tunjukkan bahwa Anda menyukai kontak fisik yang dia berikan dengan melakukan hal yang sama. Tapi, hati-hati jangan sampai berlebihan. Bisa-bisa dia menilai Anda ramah alias rajin menjamah.

Bahasa tubuhnya meniru Anda

Hidup manusia dikelilingi begitu banyak simbol sehingga manusia punya banyak bahasa tubuh. Wanita cenderung suka meniru bahasa tubuh seseorang saat merasa nyaman di sampingnya. Ada koneksi romantis antara Anda dan sang tambatan hati.

Buat bahasa tubuh yang sopan dan baik. Tatap wajahnya dan jangan pernah menyilangkan lengan di depan tubuh. Berikan kesan padanya bahwa tubuh Anda adalah tempat yang hangat dan aman di mana dia bersandar.


5 komentar:

  1. aih....kencan pertamaku rusuh! pasanganku ramah sekali....^-^ ;;)

    BalasHapus
  2. Artikelnya menarik, tapi sdh ngga berlaku nih buat saya. Udah married soalnya...

    BalasHapus
  3. First date, we must careful to maintain the fragile friendship.

    BalasHapus
  4. first date yang tidak begitu menyenangkan, dapet cewek yang hoby porotin, kencan kedua? malessssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner