Yang Tak Ingin Didengar Wanita dari Kisah Lama Kekasihnya

Sepenggal kisah lalu kerap tak mudah dihapus dari hati. Ketika cinta yang baru telah mulai menghuni hati, masa lalu akan terus selalu menghantui kehidupan Anda jika Anda tak segera meninggalkannya. Tak hanya akan menghancurkan hubungan percintaan bersama kekasih baru, tanpa disadari, anda telah meyakiti hati kekasih baru yang terlanjur cinta kepada Anda. Topik pembicaraan mengenai kisah masa lalu pun disebut-sebut sebagai biang keladi yang bisa memperkeruh suasana. Untuk itu Askmen melansir beberapa topik pembicaraan yang tak ingin didengar wanita mengenai kisah masa lalu Anda:

Liburan yang menyenangkan
Logikanya para wanita akan merasa cemburu dan marah ketika kekasihnya memaparkan salah satu pengalaman yang tak terlupakan saat bersama mantan kekasih, seperti kebersamaan saat liburan atau berperahu berdua, atau juga menikmati makan malam nan romantis di tepi pantai. Ucapan Anda ini tentu saja akan menjadi cambuk baginya dan menyulut amarah. Tak heran si dia akan meninggalkan Anda begitu saja saat Anda tengah berduaannya.

Dia wanita cantik dan cerdas
Terkesan ingin memberikan perbandingan antara kekasih baru dan masa lalu Anda. Terutama saat Anda menyatakan mantan Anda adalah wanita cantik, cerdas dan dewasa sehingga kehidupan Anda terasa begitu hancur saat dia meninggalkan Anda. Seakan begitu mengiris hati sehingga kekasih Anda akan berpikir arti kehadirannya dalam hidup Anda hanyalah sebuah pelampiasan atas kekecewaan Anda terhadap sang mantan kekasih.

Rencana pernikahan Anda kandas di tengah jalan
Puncak terberat bagi para wanita adalah ketika pujaan hatinya menceritakan rencana pernikahan di depan mata yang kandas di tengah jalan. Meski ini pelajaran yang cukup besar bagi kaum Adam dalam mencari pasangan, namun tak disadari terkadang kekecewaan ini bisa berujung pada kekecewaan selanjutnya. Jika Anda tak segera mengubah alur pembicaraan mengenai masa depan kalian berdua, bisa saja karena tak tahan kekasih Anda akan segera memberi keputusan untuk meninggalkan Anda selamanya.

Jika hubungan Anda ingin tetap utuh, mulai kini berhati-hatilah jika berkomunikasi bersama sang kekasih. Jangan sampai topik pembicaraan yang salah malah memutuskan tali percintaan Anda.




1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner