Tanda Khusus Wanita Goda Pria

DALAM menarik perhatian seorang pria, ada kalanya wanita harus menjadi penggoda terlebih dahulu. Konon, cara ini efektif menjerat hati pria.

Kalau seorang wanita menggoda pria tentu ia bukanlah pria biasa, melainkan sosok pria sejati yang punya arti khusus dalam hidupnya. Dalam aksi mengoda, Anda harus melalui beberapa tahapan sebelum pernyataan cinta diucapkan.

Bagi Anda para pria, saatnya mengenali tanda khusus saat si dia tengah menggoda. Dilansir Askmen, inilah tanda khusus wanita menggoda pria:

Mencuri perhatian lewat kontak mata

Menatap bola mata si dia saat kencan adalah bagian menyenangkan. Dari awal jumpa hingga berpisah, seakan ingin menunjukkan perhatiannya, ia tak pernah melepaskan pandangannya dari Anda.

Bahkan, ia akan selalu menatap hingga Anda tak mampu untuk menatapnya kembali. Biasanya, aksi kontak mata ini berlanjut pada senyuman maut penuh makna.

Isyarat melalui bahasa bibir

Bibir adalah salah satu modal penting wanita untuk menggoda pria. Agar godaan semakin mengena, mereka tak lupa mengaplikasikan lip gloss.

Kemudian, melemparkan beberapa isyarat lewat bibir dengan gerakan yang mampu membuat jantung pria berdetak lebih kencang dan semakin penasaran.

Mengabaikan panggilan dan pesan orang lain

Menghabiskan waktu bersama Anda merupakan kesempatan emas yang tak akan dilewatkannya begitu saja. Saat bersama dengan Anda, dia akan cuek dengan berbagai panggilan dan pesan singkat dari sahabatnya yang masuk lewat ponselnya.

Bisa jadi banyaknya pesan yang masuk mendorongnya untuk mematikan ponsel agar tak ada yang menggangu kencan Anda berdua.

Mulai menyentuh Anda

Sentuhan disinyalir dapat membangkitkan api asmara, mulai dari jabatan tangan hingga berpura-pura membersihkan kemeja atau rambut Anda yang sebenarnya tidak kotor. Dalam kesempatan istimewa, tak sedikit wanita yang berani mengajak Anda berdansa demi merasakan sentuhan halus kulit tubuh Anda.

Memainkan rambut di depan Anda
Cara sederhana wanita menggoda pria adalah dengan memainkan rambutnya. Mulai dari mengibaskan rambut yang tergerai indah hingga menggunakan jari-jemari tangannya seraya menyisir.

Cara sederhana ini dipercaya memberikan pengaruh luar biasa dan secepat kilat membawa pria terpesona akan kecantikan yang terpancar melalui rambutnya.
Sumber:okezone




1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner