Perempuan Jepang Paling Jago di Ranjang

Jenewa - Tak ada yang bisa mengalahkan keuletan orang Jepang dalam hal bekerja. Ternyata etos kerja yang satu itu juga dibawa sampai ke ranjang. Sebab, perempuan Jepang ternyata masih bisa melakukan seks di atas usia 80 tahun.

Dalam laporan Badan Kesehatan Dunia (WHO), usia harapan seks perempuan Jepang menempati urutan pertama dunia. Dalam data yang dikumpulkan sejak 2007, WHO menyatan perempuan Jepang rata-rata masih bisa berhubungan intim di usia 86 tahun.

Riset yang dilansir telegraph.co.uk, Jumat (22/5) itu juga menyatakan pria yang memiliki usia harapan seks paling lama adalah penduduk San Marino. Mereka masih bisa berhubungan seks di rata-rata usia 81 tahun.

Sebaliknya, perempuan Afghanistan memiliki usia harapan seks terendah, rata-rata 42 tahun. Pria Siera Leone merupakan pemilik usia harapan seks rata-rata terendah, yaitu 39 tahun.

Data yang bagian dari 100 tren kesehatan WHO itu juga menyebutkan, Angola, Eritrea, dan Liberia menunjukkan perkembangan positif dalam harapan usia seks. Sementara Botswana, Kenya, dan Lesotho mengalami penurunan sejak 1990.



1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner