Rahasia Tubuh Indah Jessica Alba

PASCAMELAHIRKAN wanita sering kali memiliki masalah tak bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Namun, beda halnya dengan aktris cantik Jessica Alba. Tubuhnya langsung ramping. Apa rahasianya?

Seperti yang dikutip dari Stuff, usai melahirkan, bintang "Fantastic Four" ini kembali mengatur strategi menurunkan berat badannya dan membentuk tubuhnya agar selalu terlihat seksi dan indah. Diet rendah lemak pun menjadi pilihan istri Cash Warren. Untuk itu, ia hanya mengonsumsi sereal gandum, keju rendah lemak, serta memperbanyak buah dan sayuran.

"Untuk camilan sehat, setiap orang harus mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan serat. Dengan mengombinasikan dua makanan ini, Anda merasa kenyang untuk waktu lama dan tak ingin lagi mengonsumsi camilan mengandung gula. Sepotong keju kecil low-fat dengan sebuah apel atau kacang walnut dengan sebuah pear, bisa menjadi salah satu alternatif baik untuk camilan," papar Nutritionist pribadi Jessica, Ramona Braganza.

Tak hanya diet rendah lemak, untuk mendukung usahanya, Jess pun menjalani olahraga di pusat kebugaran. Ia rajin melakukan latihan kardio untuk menguatkan jantung, berenang, angkat beban, dan treadmill mengurangi berat badan. Kala itu, Braganza memang sangat disiplin dan tegas pada Jess untuk membantu membentuk tubuhnya ramping kembali.

Braganza memang tak hanya menjadi ahli gizi pribadi Jessica, tetapi juga dipercaya menjadi penasihat kebugaran di kalangan selebriti Hollywood lainnya, seperti Kate Beckinsale dan Anne Hathaway.


1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner