Diet Unik Selebriti Hollywood

Bagi selebriti Hollywood, diet dilakukan bukan hanya untuk alasan kesehatan tetapi juga penampilan. Para selebriti memang selalu dituntut untuk tampil sempurna dan berbagai macam diet pun dilakukan. Mereka tidak hanya melakukan diet yang normal tetapi juga yang unik dan membuat kita mengerutkan dahi.

Jika Anda penasaran intip saja diet unik para selebriti Hoollywod di bawah ini. Siapa tahu Anda juga tertarik untuk melakukannya.

Diet Pu-Erh Tea
Diet ini dilakukan oleh Victoria Beckham. Victoria setiap hari mengonsumsi teh Pu-Erh, salah satu jenis teh hitam untuk membuat tubuhnya tetap langsing. Teh tersebut menurutnya bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi kolesterol.

Diet Es Loli
Setelah sempat mempopulerkan diet yo-yo, Ratu Talkshow, Oprah Winfrey kembali membuat tren diet yang sangat unik, yaitu diet es loli buah. Untuk memnuhi nafsu ngemilnya, Oprah memilih cemilah es loli rasa buah yang rendah gula.

Diet Yoga dan Makrobiotik
Madonna memang terkenal dengan "kecanduannya" dengan yoga. Tidak hanya menerapkannya dalam aktivitas olahraga tetapi juga dalam pola makannya. Ia melakukan yoga Ashtanga diikuti dengan makrobiotik diet. Ia hanya mengonsumsi produk gandum setiap hari serta menggunakan gula alami
seperti madu dan sirup gandum.

'Diet' merajut
Pemeran film "Pretty Woman", Julia Robert memiliki cara unik untuk meredam hasrat makannya. Ia selalu merajut untuk meredam keinginan makannya. Konsentrasi pun akan beralih pada rajutan yang dibuat dan tidak lagi memikirkan makanan.

Diet Menghirup Aroma Grapefruit
Menurut salah satu penelitian, menghirup minyak ekstrak grapefruit selama 15 menit, tiga kali sehari dapat mengurangi nafsu makan. Istri Marc Anthony, Jennifer Lopez melakukan hal itu untuk mengontrol nafsu makannya.

Diet Teh Dandelion
Bukan hanya Victoria Beckham yang melakukan diet teh, Gwyneth Paltrow pun melakukannya. tetapi ia memilih meminum teh dandelion yang berkhasiat memperlancar urin. Hal itu untuk melakukan detoks sebelum diet.

'Diet' Beban Punggung
Berjalan atau berlari terbukti efektif untuk setiap orang yang ingin diet. Reese Witherspoon juga melakukannya tetapi sambil membawa tas berisi beban dipunggungnya. Hal itu cukup efektif menurunkan berat badan dan membuat kuat otot punggung Anda.

Diet Apel dan Selai Kacang
Campuran dua makanan tersebut memang terdengar sangat aneh. tetapi itulah cemilan Demi Moore untuk mengurangi hasrat makannya. Kandungan kalori pada selai kacang bisa dijadikan sumber energi dan rasa apel yang manis bisa menetralisir rasa gurih kacang.
• VIVAnews


1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner