Michael Jackson Tak Pernah Mau Berkulit Hitam

Los Angeles Quincy Jones, produser musik yang juga sahabat penyanyi Michael Jackson mengungkapkan salah satu hasrat terbesar King of Pop itu. Katanya, sudah sejak dulu kala, Michael tak pernah mau menjadi seorang yang berkulit hitam.

"Jelas sekali dia tidak mau jadi seorang yang berkulit hitam. Lihat saja anak-anaknya," begitu kata Quincy seperti detikhot kutip dari Female First, Jumat (3/7/2009). Tiga anak Michael sekarang, Prince Michael, Paris dan Prince Michael II memang semuanya berkulit putih.

Meski tahu sahabatnya itu tak pernah mau jadi seorang yang berkulit hitam, Quincy tetap saja menyesalkan langkah yang diambil Michael. "Apa yang dia lakukan pada wajahnya sekarang, konyol. Bahan kimia dan sejenisnya, aku tidak bisa memahaminya," ujar pria yang bekerjasama pada Michael dalam lagu 'Bad' Thriller dan Off the Wall itu.

Quincy mengaku memang Michael kerap curhat padanya soal penampilannya. Malah pada Quincy, pelantun 'Heal the World' itu mengaku kalau dirinya berpenyakit.

Sayang saat itu Quincy tidak mencoba memberi pemahaman pada Michael. "Aku hanya seorang produser. Aku bukan psikolog. Aku tidak mengerti hal-hal seperti itu. Lagipula semua orang punya masalah kan," tukasnya.



1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner