Lagi, Victoria & David Beckham Jadi Ikon Armani

SETELAH sebelumnya David dan Victoria Beckham pernah mengkampanyekan produk pakaian dalam Emporio Armani, kini pasangan penyanyi dan pesepakbola itu kembali menjadi ikon rumah mode Italia tersebut. Kampanye pasangan paling hot itu dalam rangka memperkenalkan koleksi musim gugur 2009.

Seperti dilansir People, pasangan selebriti yang telah memiliki tiga anak ini berpose menggoda dalam dua foto warna hitam-putih. Dalam rangka kampanye tersebut, tampak Vic hanya mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam, sementara David memakai brief ketat dan celana dalam putih.

Pada salah satu pose mereka, tampak Vic berada di atas tubuh David yang terlentang. Tato di lengan kanan David menambah kesan seksi. Di pose lainnya, Vic melonjorkan kaki dengan badan yang dimiringkan. Sedangkan David tengah berpose kebalikannya dengan tangan kanan memegang besi.

Untuk diketahui, pose kampanye iklan yang diabadikan oleh fotografer fesyen Mert Alas dan Marcus Piggott itu berlangsung di kantor pusat Armani, Milan.

Pose keduanya tak hanya Anda lihat di majalah fesyen, namun juga dalam bentuk papan iklan di kota-kota besar seperti New York, Los Angeles, London, Milan, Roma, Paris, dan Tokyo, sejak bulan ini.(okezone.com)


1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner