Tanda Jika Mantan Masih Cinta

Ketika kita tetap berkomunikasi dengan mantan, terkadang kita menangkap suatu petunjuk-petunjuk kecil dari rasa ketertarikan yang lebih dari sekedar teman. Kenyataannya adalah, kita tidak bisa benar-benar menghapus semua perasaan yang pernah kita bagi dengan seseorang yang pernah dekat dengan kita. Jika anda masih bertanya-tanya apakah mantan anda mungkin masih memiliki perasaan pada anda, berikut ini adalah tanda-tanda yang mungkin bisa anda cari tahu.

1. Mantan anda berusaha untuk selalu membuat kontak dengan anda.
Ketika mantan anda secara konsisten terus melakukan usaha untuk selalu menjaga hubungan dengan anda, mereka tidak hanya peduli pada anda tapi juga selalu memikirkan anda secara rutin. Menunjukkan secara tulus minatnya pada kehidupan anda adalah tanda mereka masih menempatkan anda dihatinya, dan keinginan mereka untuk tetap dekat berarti mereka
menikmati kebersamaan dengan anda dan terbuka terhadap opini anda.

2. Anda masih bisa mengandalkan mantan anda ketika anda butuh bantuan.
Banyak arti yang tersirat bila mantan anda masih bersedia membantu ketika anda sangat membutuhkan mereka. Tentu saja, bukan berarti mereka harus selalu bersedia membantu anda setiap saat bahkan untuk masalah terkecil sekalipun, tapi mengetahui bahwa mereka masih rela menolong anda ketika anda sangat membutuhkan mereka menunjukkan bahwa mereka di hati mereka masih ada anda.

3. Mantan memimpikan anda ada di masa depan mereka.
Ketika mantan anda berbicara mengenai masa depan dan masih menganggap anda akan memiliki peran yang dekat dalam kehidupan mereka, itu bisa jadi pertanda bahwa mereka masih yakin akan kemungkinan kembali bersa,a di masa depan. Tapi, itu mungkin saja belum pasti, dan tentunya anda jangan terlalu yakin dengan harapan palsu. Memang benar mantan anda melihat hubungan antara anda berdua spesial, dan mereka tidak seharusnya menghindar hanya karena hubungan yang berakhir dengan buruk.

4. Mantan anda masih mengirim anda kartu atau hadiah dihari-hari khusus.
Ini adalah petunjuk yang cukup besar bahwa mereka masih tidak bisa melupakan anda, khususnya jika hadian yang mereka berikan adalah sesuatu yang biasa digunakan atau pakai. Kenapa? Karena jika mereka menginginkan anda menggunakan sesuatu yang mereka berikan, itu berarti mereka ingin anda tidak melupakannya. Jika ketakutan mereka adalah anda melupakan mereka, berarti mereka masih berpikir bahwa anda sangat penting dalam kehidupan mereka.

5. Mantan anda menjadikan hubungan yang telah berakhir sebagai pelajaran yang positif.
Mantan anda mungkin juga memiliki penyesalan yang berkaitan dengan hubungan anda. Selama mereka tidak terbius ketika mereka mengingat-ingat tentang masa lalu, ini bisa jadi pertanda mereka menguji reaksi anda terhadap hal ini. Hal pertama yang harus anda lihat adalah apakah anda masih benar-benar peduli padanya, dan kedua apakah kepedulian anda sama dengan kepedulian yang ia berikan.

Semakin banyak tanda-tanda ini terbukti, semakin besar kemungkinan mantan anda belum bisa melupakan anda. Akan tetapi, hanya dengan melihat petunjuk-petunjuk ini tidak akan cukup untuk mengetahui apakah mantan anda masih memiliki perasaan cinta pada anda. Cara terbaik untuk meyakinkan diri anda adalah dengan menanyakannya secara langsung. Ada baiknya juga anda melihat kenapa mengetahui bagaimana perasaannya pada anda sangat penting. Jika anda merasa anda juga menunjukkan tanda-tanda yang sama, tanyakan diri anda apakah anda masih memiliki perasaan pada mantan anda. Jika tidak, mungkinkah mantan anda juga tidak?




1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner