Cerita Seks di TV Berujung Bui

Cerita Seks di TV Berujung Bui - Seorang pria di Jeddah di masukkan kedalam Bui alias ditangkap karena telah melakukan perbuatan yang dianggap tidak senonoh di Negeri Arab Saudi , yaitu cerita kehidupan seks dan hal tersebut dilakukan melalui media TV.

Pria Arab yang bernama Mazen Abdul Jawad tersebut ditangkap karena mengumbar hal yang mesum, dengan berbicara soal seks dan penggunaan alat seks saat dia tinggal di rumahnya di kota Jeddah.

Seperti yang dilaporkan oleh BBC dan diberitakan juga oleh situs Internet Detik.com, bahwa Jawal pria Arab Saudi tersebut juga menceritakan kehidupan sehari-harinya menggunakan fasilitas bluetooth di ponselnya untuk menggaet perempuan di negerinya. Dalam acara yang disiarkan TV tersebut, Jawed juga mengemukakan pengalamanya bercinta pertama sekali pada umur 14 tahun.

200 Penonton Televisi yang menonton acara tersebut telah mengajukan keberatan, dan pihak produser TV itu juga sudah meminta maaf atas nama Abdul Jawad.

Sementara itu pihak berwenang menyatakan, bahwa pernyataan Abdul Jawad di televisi telah melanggar hukum syariah dan adat istiada Saudi. Dia ditangkap di Apartemennya di pinggiran Laut Merah dan kini telah menjalani pemeriksaan.

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner