Pengawalan Terhadap Boediono Mulai Ketat

Calon wakil presiden terpilih, Boediono, ikut menghadiri peringatan upacara peringatan detik-detik proklamasi di Istana Negara Jakarta. Boediono datang tidak sendirian, dia ditemani istrinya, Herawati.

Namun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, saat Boediono hadir di peringatan HUT RI, Boediono hanya datang didampingi istri. Pemandangan kali ini beda, Boediono terlihat mendapat pengawalan ekstra ketat.

Bahkan saat sejumlah wartawan ingin memintai tanggapannya soal kesiapannya dilantik sebagai wakil presiden, mantan gubernur Bank Indonesia (BI) ini hanya tersenyum. Sejumlah pengawalnya pun langsung sigap menghalau para wartawan yang ingin menanyakan lebih jauh kegiatan Boediono.

Namun demikian, dimata Dimata Boediono, kemerdekaan bukan hanya lepas dari penjajah. Namun, kemerdekaan bisa bermakna lebih luas, yakni merdeka dari kemiskinan. "Kita harus merdeka dan terbebasdari kemiskinan," kata Boediono, Senin 17 Agustus 2009.

Karena itu, kedepannya pemimpin negeri ini harus mampu melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa ini. Caranya, dengan menunjukkan prestasi dan memperbaruhi komitmen dalam menata negeri ini.(vivanews)

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner