Zivanna Letisha Siregar Bersinar di Posisi Kedua

NASSAU, BAHAMAS, KOMPAS.com - Setelah sempat menduduki posisi tiga besar pekan lalu, dalam polling finalis Miss Universe 2009, nama Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar, rupanya makin bersinar saja. Pada pekan ini, namanya naik satu peringkat ke posisi dua dengan nilai 2.75.

Posisi terdahulu Zizi, begitu Zinanna disapa, kini ditempati finalis asal Vietnam Hoang Yen Vo dengan nilai 2,74. Sementara di urutan pertama, pekan ini ditempati finalis asal Thailand Chutima Durongdej (2,78).

Zizi, dikabarkan sempat mencuri perhatian tim juri ketika ia tampil dengan mengenakan bikini two piece pada saat sesi pemotretan, yang menjadi salah satu penilaian dari sejumlah rangkaian pada kontes tersebut.

Pada pekan lalu, posisi pertama ditempati Lariss Costa dari Brazil. Namun pada Jumat pekan ini, Costa harus puas di urutan keempat dengan nilai 2.73.

Menjelang malam penganugerahan, yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada tanggal 23 Agustus mendatang, para finalis yang berasal dari 85 negara melakukan sejumlah rangkaian kegiatan, termasuk mengunjungi lokasi wisata kebanggaan masyarakat Bahama. (EH/missuniverse.com)

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner