Remas Buah Dada Perawat, Ayah Tak Bisa Lihat Kelahiran Putra Pertama

Seorang ayah harus kehilangan momen kelahiran putra pertama setelah diringkus polisi akibat meremas buah dada seorang perawat.

Menurut keterangan polisi, Adam Manning melancarkan aksi pelecehan seksualnya itu saat sang perawat menuntun istrinya menuju kamar persalinan. Pria berusia 30 tahun ini sempat mengungkapkan kekagumannya akan paras cantik sang perawat sebelum merangkul dan meremas payudaranya.

Polisi di Ogden, Utah, AS, yang ditelepon oleh pihak rumah sakit kemudian datang serta meringkus Manning dengan tuduhan terlibat aksi kekerasan seksual. Saat ditanya apa yang melatarbelakangi tindakannya, Manning mengaku ia sendiri tidak mempunyai jawabannya.

Menurut keterangan Letnan Loring Draper dari Kepolisian Ogden, Manning telah menatapi perawat yang menjadi korbannya itu mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut saat tiba di rumah sakit McKay-Dee.

"Ia (Manning) sempat berujar betapa cantik dan menggodanya perawat itu," kata Draper. Manning dilaporkan mencoba menyentuh leher sang perawat sebelum memuaskan hawa nafsunya dengan kekerasan seksual.

"Merespons ulah Manning, sang perawat membentaknya dengan menanyakan maksud perbuatannya itu," jelas Draper. "Istri Manning mengatakan, suaminya itu sedang dibuai oleh pengaruh alkohol," tambahnya.

Draper mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah Manning saat itu berada di bawah pengaruh minuman berakohol. Yang pasti Manning tidak dapat menyaksikan kelahiran putra pertamanya akibat aksi bejatnya tersebut.(kompas.com)

1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner