4 Cewek Selingkuhan Suaminya Muncul, Sandra Bullock Hancur

Jakarta Sandra Bullock seperti menggenggam dunia saat piala Oscar jatuh ke tangannya. Namun tiba-tiba sang suami, Jesse James, ketahuan selingkuh. Tidak hanya dengan 1 wanita, bahkan 4 wanita mengaku menjalin affair dengan suami Bullock. Perempuan cantik itu kini merasa tengah hancur. Ia masih terus bersembunyi dari publik.

"Sulit untuk berada di posisi dia. Berada di puncak dunia saat menerima Oscar dan sekarang seperti ini. Dia hancur. Dia luluh lantak. Dan dia punya hak untuk seperti itu," kata sumber dari teman dekat Bullock kepada RadarOnline, Sabtu (27/3/2010).

Setelah cewek bertato, Michelle Mc Gee, satu per satu selingkuhan Jesse James pun buka mulut. RadarOnline melaporkan setidaknya ada 4 wanita yang mengaku bercinta dengan suami Bullock. Mc Gee mengaku telah 11 bulan menjadi selingkuhan Jesse.  Pengakuan Mc Gee lalu disusul 2 penari striptis lainnya, Melissa Smith dan Brigitte Daguerre.

Mellisa Smith mengungkapkan, ia menjalin asmara dengan Jesse selama dua tahun. Selama itu juga mereka kerap melakukan hubungan seks tanpa kondom. "Hubungan seks tanpa pengaman dan yang aneh-aneh," ujar Mellisa, seperti dilansir The Sun, Jumat (26/3/2010). Ditambahkan Mellisa, hubungan seks itu biasanya dilakukan di sofa yang ada di ruang kerja Jesse.

Sama seperti Michelle, Mellisa mengenal Jesse melalui situs jejaring sosial MySpace pada 2006. Saat itu, Jesse baru setahun menikah dengan Sandra Bullock. Jesse tertarik dengannya setelah melihat fotonya berpose di depan mobil. Pose tersebut diambil saat perusahaan Jesse, West Coast Choppers, mengadakan pesta. "Setelah beberapa kali SMS, dia mengenalkan dirinya sebagai Jesse James dan memberikan emailnya dengan nama Vanilla Gorilla," tutur Mellisa.

Sedangkan Brigitte Daguerre, mengaku asmaranya dengan Jesse tidak berlangsung terlalu lama. Ia dan Jesse mulai berhubungan intim pada 2008. Selama setahun mereka saling mengirim SMS dan email. Dalam setahun itu, Brigitte mengaku empat kali bertemu Jesse. Setiap bertemu, pasti keduanya tidak melewatkan untuk bercinta.

Sementara cewek keempat namanya masih dirahasiakan. Tapi ia benar-benar ada dan diwakili pengacara Gloria Allred. "Dia dalam proses untuk memutuskan langkah selanjutnya. Yang jelas dia punya bukti ratusan ada email dan foto. Hubungan mereka berakhir setelah skandal perselingkuhan Jesse James terekspose," kata Gloria Allred.

Bullock hingga sekarang hanya beredar di kalangan dekatnya saja. Ia membatalkan sejumlah acara yang sudah dijadwalkan untuk dihadiri. Pemenang Oscar untuk artis terbaik lewat "The Blind Side' itu belum pernah memberikan pernyataan ke publik. Sumber dekat Bullock membantah artis cantik itu sedang menyiapkan pengacara perceraian. Tapi Bullock tidak pernah pulang lagi ke rumah yang pernah ditempatinya dengan Jesse.

Bullock yang namanya melambung lewat 'Speed' itu memang memiliki teman-teman dekat yang sangat melindunginya. Teman-teman itu menerima Bullock dengan baik karena si aktris ini tidak sombong dan tidak pernah bersikap seperti seorang bintang. "Dia tidak menonjolkan diri. Dia bersikap normal, pribadi yang manis, itulah mengapa banyak orang yang sangat loyal kepada Bullock," tutur si sumber.
(detik)


1 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner