Bokong Kim Kardashian Diobok-obok Presenter TV

 Sidney – Bokong (maaf) menjadi aset berharga bintang reality show Kim Kardashian. Mantan pacar bintang NFL Reggie Bush ini dikenal memiliki bokong yang aduhai menawan.

Hingga kini, kesintalan bokong Kim Kardashian masih menjadi perdebatan, apakah asli atau tidak, tapi untuk membuktikan jika bokong Kim benar-benar asli, presenter televisi Australia, Chrissie Swan ingin membuktikannya sendiri.

Chrissie memang fans berat model blasteran Amerika Armenia ini, karena tidak percaya bokong Kim Kardashian asli, maka Chrissie meminta Kim mengizinkan dirinya untuk menyentuh. Sebenarnya bukan menyentuh tapi lebih tepatnya memegang kekenyalan bokong Kim.

Sesaat setelah diinterview, mengenai foto bugilnya di majalah Harper’s Bazaar, di acara Chrissie Channel Ten Show The Circle, Chrissie penasaran apakah bokong Kim benar-benar asli.

Kim berdiri, dan meminta Chrissie untuk menyentuh aset berharganya. Dan berkata, “Beberapa orang menanyakan hal ini apakah itu asli atau tidak, jadi Anda bisa merabanya jika ingin.”

Kim langsung berdiri dan membelakangi Chrissie agar bisa melakukan tes sesungguhnya. Chrissie langsung mengobok-obok bokong Kim, hingga membuat penonton terpingkal-pingkal.

Kim, berkata, “Sedikit juicy bukan?, namun Chrissie menolak untuk berkomentar lebih banyak, dengan alasan untuk menghormati Kim, sembari berkata, "Itu yang kami inginkan, kamu terlalu wanita banget,” kata Chrissie.

Terakhir, Chrissie langsung membuat gerakan dengan tangannya sembari berkata, “Seperti bom air” sehingga membuat penonton tertawa.

Kim sendiri berada di Australia untuk mempromosikan telepon genggam MotoBlur untuk perusahan lokal Australia, Optus.[inilah.com]

5 komentar:

Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner